Sunday, May 15, 2005

Perubahan

Bismillahirrahmanirrahim

kemarin selama 3 hari (13-15 mei 05) saya berkesempatan mengikuti suatu kegiatan Outbound yang diadakan di Gunung lawu tepatnya dihutan mojosemi, Sarangan jatim. ini yang pertama kali saya mengikuti kegiatan yang ditujukan untuk membangun perubahan berpikir (mainset) untuk meningkatkan potensi diri.kegiatan ini cukup melelahkan namun sangat memperikan pengaruh/motivasi kepada setiap individu untuk berfikir secara cerdas dan mampu membaca apa yang dikatakan S.W.O.T.

kegiatan dimulai jam 7 pagi dengan pemanasan /streching anggota badan kemudian berjalan sejauh 1000m dengan medan jalan yang mendaki,ada beberapa peserta terutama peserta putri yang kelelahan,sempoyongan dan perasaan mual pada 5 menit pertama, namun ini hanya merupakan yang disebut Mountain Sick namun dengan tekat untuk "belajar" maka semua peserta akhirnya sampai dihutan Mojosemi.

setelah melakukan pendinginan dan melemaskan otot2 permainanpun ddimulai. permainan diawali dengan bagaimana 2 orang dapat berdiri secara bersama2 dari posisi duduk tanpa terjatuh atawa terpisah papun dengan saling membelakangi dan menopang dipunggung temannya, kalo dah berhasil, dicoba dengan 4 orang

bersambung.................

0 comments: